Marhaban ya Ramadhan, bulan suci bulan penuh ampunan, bulan penuh barrokah tahun 2018 M / 1439 H, dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dalam bulan ramadhan Pemerintah Kabupaten Wonogiri secara rutin setiap tahun mengadakan kegiatan Tarawih Keliling Dinas/Instansi/Badan/Sekolah dan Perusahaan.

Pada Hari Keenam ramadhan tahun ini, Tarawih Keliling dilaksanakan di Masjid As Syifa komplek RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri, bertindak sebagai penyelenggara antara lain RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri, RS Marga Husada, PT BPJS, Dinas Kesehatan, BankNISP, Bank Jateng, Bank Panin, BRI dan KPU Kabupaten Wonogiri.

dihadiri jamaah yang memenuhi masjid As Syifa, bertindak sebagai penceramah kemarin yaitu Bp. H. Mursidi, S.Ag.M.Si, dengan tema Menjaga berita Hoax, ujaran kebencian dan berita bohong.

sebagai salah satu penyelenggara dalam kegiatan tersebut direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri dr. Setyarini, M.Kes menyampaikan rasa syukur dalam suasana ramadhan dengan adanya kegiatan positif tarling ini, disamping meningkatkan ibadah juga mempererat silaturahmi,

lebih lanjut dr. Setyarini, M.Kes, juga menyampaikan atas nama panitia mohon maaf apabila ada kekurangan ataupun kurang nyaman dalam penyelenggaraan Tarling di masjid As Syifa, beliau juga menyatakan masjid As Syifa akan selalu siap menjadi tempat penyelenggaraan di tahun-tahun yang akan datang.

(humas rsudsoediranms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *