Hari ini secara resmi libur hari raya Idul Fitri telah usai, meski mengalami masuk kerja dengan jadwal jaga / piket di hari libur kemarin namun hari ini merupakan hari pertama semua pegawai RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri secara bersama-sama menjalankan rutinitas pengabdiannya.

diawali dengan apel bersama tepat pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh dr. Setyarini, M.Kes Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri dan dihadiri hampir seluruh karyawan/karyawati.

dalam apel pagi sebagai rutinitas mengawali kerja hari ini dibarengkan dengan kegiatan Halal Bihalal, pada kesempatan tersebut disampaikan Ikrar halal bihalal oleh Bp. Jarto, S.Kep didampingi Bp. Warseno, SE dan Bp. Kristianto, S.Kep kepada Direktur yang didampingi oleh Pejabat Struktural Eselon III dan Komite Medik.

Bp. Jarto menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan bathin “taqqaballahu mina waminkum taqaballahu yaa kariim”, kepada Ibu direktur dengan harapan bisa dimaafkan segala salah baik disengaja maupun tidak.

menerima ucapan ikrar Halal bihalal ibu dr. Setyarini, M.Kes menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri juga kepada seluruh civitas hospitalia RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri, ibarat luka bila itu luka pedang maka ketika sembuh lukanya sakitnya juga sambuh, namun apabila itu luka akibat lidah yang berucap dan menyakiti hati maka lukanya akan susah hilang, dihari yang fitri ini ibu direktur mengajak semua karayawan dan karyawati untuk saling memaafkan membuka lembaran baru untuk melangkah ke depan untuk memajukan rumah sakit ini. Kita harus selalu bergerak menuju kemajuan jangan hanya berdiam dengan zona nyaman maka akan terjadi kemunduran dan terkikis, sebagai contoh perusahaan ponsel Nokia yang tidak menerima kemajuan inovasi dan berdiam dalam zona nyaman maka akhirnya gulung tikar, kita tidak mau seperti itu mari berinovasi, mari tingkatkan pelayanan kesehatan kita sesuai harapan masyarakat dan perkembangan jaman di era milenial ini.

ikrar selesai dan dilanjutkan bersalaman, serta penandatanganan komitmen bersama dalam peningkatan Pelayanan Publik di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri serta Komitmen membangun Zona Integritas menuju rumah sakit dalam wilayah bebas dari korupsi.

 

(humas rssmswng2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *