Meskipun tidak berhasil membawa gelar juara 1 sebagaimana raihan pada tahun 2017, tim bola volly mediso RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri tahun 2019 ini mengukuhkan diri sebagai tim bola volly papan atas di wilayah jawa tengah DIY, pasalnya pada even bergengsi Turnamen Bola Volly Jekek Family Cup ke VII kembali masuk final menghadapi Putra Pratama Pracimantoro yang dihuni oleh pemain Bola Volly Samator yang mana pada tahun ini menyabet gelar juara Proliga Indonesia.

di laga final ribuan penonton memenuhi lokasi untuk menonton bahkan banyak sekali yang tidak bisa melihat langsung dan melihat melalui layar lebar di area lapangan terang H. Warsito pelatih kepala tim mediso didamping iwan dan Karno,SKM sebagai offisial tim.

Mediso yang diperkuat oleh pemain bola volly yang merupakan karyawan dan diperkuat pemain profesional timnas dan proliga kalah 5 set  dan mendapat juara 2. kalah menang hal yang biasa yang penting dapat menghibur penonton dan publikasi rumah sakit tersampaikan terang H. Warsito.

even ini merupakan sarana promosi/publikasi rumah sakit kepada masyarakat, agar pelayanan RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso lebih dikenal dan agar lebih dekat dengan masyarakat karena olahraga bola volly di wonogiri merupakan olahraga yang banyak digandrungi, terang Plt. Direktur dr. Pratikto Widodo, SP.A.

lebih jauh beliau menyampaikan bahwa kesehatan itu sangat penting dan salah satu hal yang penting bagi kesehatan adalah olahraga, disamping olahraga even bola volly ini merupakan hiburan rakyat, kami selaku pengasuh tim bola volly mediso RSUD merasa gembira dapat berpartisipasi dalam gelaran ini, semoga dapat mendorong minat masyarakat untuk menjaga kesehatanya melalui olahraga dan menumbuhkan even-even positif serupa didaerah untuk melahirkan atlit-atlit profesional yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Wonogiri.

(humas rssms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *