Kembali pegawai RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso yang terkonfirmasi Covid-19 sembuh. kabar gembira bagi civitas hospitalia RSUD dr. Soediran Mangun SUmarso Wonogiri, dengan sembuhnya tenaga kesehatan setelah menjalani karantina khusus. hari ini Direktur melepas langsung pegawai yang dinyatakan discarded (negatif covid-19).

alhamdulillah hari ini pegawai yang sembuh bertambah lagi semoga segera kembali membantu pelayanan di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso terang dr. Setyarini, M.Kes Direktur RSUD.

kami yakin pegawai lain yang statusnya terkonfirmasi covid-19 juga akan segera sembuh, karena tidak ada gejala klinis yang berarti, mereka menjalani isolasi dengan disiplin yang baik, dengan dipantau rumah sakit. tinggal menunggu waktu isolasi kami yakin mereka sembuh 100%, mohon doa dari masyarakat semua, imbuh dr. Setyarini, M.Kes.

untuk diketahui pula upaya sterilisasi seluruh area rumah sakit terus dilakukan, jadi masyarakat tidak usah kuatir karena RSUD secara teliti melaksanakan sterilisasi pada seluruh area termasuk alat-alat kesehatanya, namun mohon tetap terapkan protokol kesehatan bila berkunjung ke rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *