Sebagaimana kita ketahui bahwa pengumuman rekrutmen CPNS telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, sebagai syarat pemberkasan salah syarat nya adalah surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus Pegawai Negeri Sipil atau Dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan Pemerintah.

dalam rangka melayani permintaan surat keterangan sehat tersebut RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso memberikan pelayanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. pelayanan dilaksanakan melalui satu pintu yang ditempatkan di Gedung IGD lama lantai II, jadi semua proses dilaksanakan disana mulai dari pendaftaran dan seluruh pemeriksaan sampai dengan terbitnya surat keterangan, hal ini dilakukan untuk menjaga tingkat kerumunan dan memudahkan para pencari surat keterangan sehat, terang dr. Setyarini, M.Kes Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso didamping dr. Gatot (Kabid Pelayanan Medik).

dengan dilakukan pelayanan satu pintu ini kita lebih bisa mengontrol protokol kesehatan pengunjung, kami menghimbau bagi CPNS yang sedianya akan mencari surat keterangan sehat di RSUD wonogiri tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, jaga jarak hindari berkerumun, cuci tangan ditempat yang telah tersedia dan selalu pakai masker, imbuh dr. Setyarini, M.Kes.

(humas rssms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *